Jurusan TKJ ..

Sabtu, 10 November 2012

Perkenalan ...

Hai ... perkenalkan nama lengkap saya "Dwi Nurmala Oktafiani", Nama panggilan saya "Dwie'.Saya salah satu murid kelas 12 di salah satu sekolahan kota depok yang bernama "SMK CITRA NEGARA" atau dengan terkenal dengan sebutan/singkatan CN MANTAP.


Di sekolah Smk Citra Negara ini mempunyai beberapa jurusan yaitu :
  • TN (Tata Niaga) / penjualan
  •  TKJ (Teknik Komputer Jaringan)
  •  Multimedia (Broadcasting)

Saya disekolah Smk Citra Negara ini mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan), dan alasan saya mengambil jurusan ini supaya saya bisa memahami,mempelajari apa itu internet,LAN,MAN,WAN,Menginstall pc,Merakit komputer dan lain-lain yang berhubungan dengan komputer.



Di Tkj itu saya mempelajari :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar